Cara Mudah dan Gampang Membuat Website



Pahdizul.com,-Karena kini anda mempunyai keanggotaan seterusnya (seumur hidup) dari produk panduan cara membuat website dengan NVU ini.  KLIK DISINI

Produk yang ada di member area anda ini akan secara berkala di update, sampai saya menemukan tidak ada lagi yang tersisa yang dapat diupdate. :)

Namun semasih ada yang bisa diupdate, maka saya akan melakukan update, dan saya tidak selalu memberitahukan anda bila ada file yang baru diupdate atau diletakkan di member area anda ini.

Itu karena saya ingin anda juga sering-sering masuk ke member area anda ini untuk melihat apakah ada file/panduan baru.


Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan bila ada file baru. :) Oleh karena itu, bersabarlah, berikan ide update yang menurut anda menarik untuk diketahui seputar pembuatan website, semasih mungkin maka saya akan lakukan update untuk anda. 







           

Disqus Comments